HG553 + BOLT MF90 + CCTV = CCTV Online

Sekian bulan jarang update, sekalinya update cuma nulis hal yang ga penting (komplain ini itu lah),,,hehe..

Nah sekarang mau update tulisan ya kali aja berguna buat yang baca, maklum ini cuma coretan biar ga lupa atas apa yang dah dikerjakan,, ok..ok..langsung aja..

Berhubung lagi mainan router yang dah lama mati suri jarang dipakai, rencananya mau dihidupkan lagi buat koneksi jamaah di rumah plus sambungin CCTV online tapi kendala mau dikonekin pake apa biar bisa online, yang ada di rumah cuma bolt MF90.

bolt-zte-mf90-mobile-hotspot-wifi-4g-lte-72-mbps--kartu-perdana-8gb-white-30

BOLT ZTE MF90

Oya, router sebelumnya sudah pake OpenWRT karna lupa password jadinya terpaksa upgrade firmware pake PulpStone atas rekomendasi Google biar bisa nyambung sama modem bolt 4Gnya (MF90).

HG553

Router Huawei EchoLife HG553 + Firmware PULPSTONE

Singkat cerita router dah dipasang PulpStone, terus Bolt sudah dalam kondisi On (Nyala), tancap kabel USB dari Bolt ke port Usb atas Router (port USB bawah ga kedetek, belum tahu kenapa), tunggu beberapa menit, ga sampai 5 menit router udah bisa online nyambung ke inet.

HG553Bolt.JPG

Lingkaran Merah tanda Bolt sudah connect dengan Router (sudah Online)

selanjutnya tinggal setting-setting konfigurasi wifi dirouter biar bisa bagi-bagi koneksi. Trus tarik deh kabel LAN dari belakang router ke port LAN di CCTV, setting dikit jadi deh CCTV online bisa pantau rumah dimana aja asal koneksi inet nyala + listrik ga mati.. 😀

 

Iklan

kebanyakan marketing (sales) lebih merespon mereka yang berpakaian necis, glamor ketimbang gw yg pake jaket bomber berbusana casual, pdhal dsini gw mo beli rmh bukan liat2,,

hello para sales (marketing) pameran property, please don’t judge people from the cover ok.

tolong lebih respon terhadap customer kl situ mo dpt bonus penjualan,,

View on Path

ribetnya & sulitnya perpanjang SIM di Bekasi, terlalu bnyak birokrasi & bertele alias lama, SIM keliling yg biasa ada di Carrefour harapan Indah, pindah ke Summarcon, di Summarcon antrian dibatasi cm 150orang, hello ini yg antri buuuanyaak,
pindah ke Polres Kota Bekasi, huft petugasnya bikin nahan sabar aje..

semerdeka elo dah, gw cm rakyat yg biasa di pong ping sana sini..
#SIMKeliling #Bekasi #KotaBekasi

View on Path

untuk diperhatikan bagi pengguna commuterline, inilah rute peta terbaru commuterline,
bagi para penumpang bekasi yang akan ke cikini sampai sawah besar tidak bs langsung melainkan harus transit dimanggarai, krna nanti rute bekasi-jakarta kota akan lewat rute pasar senen

View on Path

karna jalan mencapai tujuan utama masih sangatlah panjang & penuh liuk (belok) yang tak pernah kita tau apa yg ada dibalik liuk itu.

jdlah manusia ikhlas seikhlas-ikhlasnya.
*kang cp*

View on Path