MengOnlinekan CCTV dengan HG553 dan Andromax M3Y

Sejak bolt mengundurkan diri dari dunia Internet, router & CCTV di rumah jadi ikutan mati suri.

Banyak jalan menuju roma, tak ada bolt smartfren pun jadi. Kira-kira itulah peribahasa yang bisa menggambarkan kondisi saat ini.

Berhubung dapat hibah modem andromax m3y, tinggal modalin kartu bisa online lagi nih cctv.

Singkat cerita kartu sudah dibeli, sudah on untuk internetan, seperti biasa pake metode usb tethering di HG553. 5 menit berlalu tidak ada tanda-tanda online nih. Akhirnya lari ke mbah google lewat HP dan nemuin metode lain yaitu Wifi Client semacam repeater.

Untuk diketahui, HG553 bisa dijadikan repeater kalau menambahkan dongle wifi (usb wifi).

Ok, akhirnya saya pun pakai cara wifi client. Caranya login masuk ke routernya, oya disini saya pakai pulpstone Lede 17.02.

Kalau sudah masuk router, pilih menu Network lalu Wireless.

Klik tombol scan di kanan atas untuk mencari sinyal wifi smartfren.

klik Join lalu masukan password wifi, submit & save apply.

Nah berhubung router sudah tersetting jadi saya kasih gambaran yang sudah jadi aja ya.

Gambar terakhir itu untuk kira untuk meneruskan sumber wifi ke lan, lalu dari lan diteruskan ke DVR melalui kabel LAN.

Oya sebelumnya setting terlebih ip yang ada di sumber wifi dalam hal ini smartfrennya agar tidak bentrok dengan router.

Disini saya menggunakan IP 192.168.100.1 untuk smartfren dan IP 192.168.1.1 untuk router.

Dan akhirnya CCTV kembali bisa online plus bisa nyebarin internet seisi rumah lg.

SMADAV PRO 12.5 Terbaru Januari 2019 Full Serial Number

Smadav PRO 12.5 merupakan update terbaru dari antivirus terbaik Indonesia dengan menambahkan banyak fitur berkualitas sehingga menjadikan smadav lebih baik dalam proteksi USB dan menambahkan database virus terbaru sehingga lebih mengenal jenis virus terbaru yang berbahaya.

Smadav PRO 12.5 memiliki fitur untuk melakukan proteksi tambahan pada komputer/laptop. pencegahan malware yang masuk melalui Flashdisk serta melakukan pembersihan virus yang menyebarluas pada komputer/laptop secara tuntas.

Namun untuk bisa menggunakan fitur SMADAV PRO free download secara penuh, maka pemakai (user) harus memasukan Registration Name & Key pada versi Smadav Free yang telah didownload atau telah terinstal sebelumnya. Tapi disini Smadav PRO Full key terbaru akan diberikan secara cuma-cuma.

Fitur terbaru SMADAV PRO 12.5 diantaranya :

  • Penambahan database 200 virus terbaru
  • Peningkatan kemampuan deteksi virus di Flashdisk dan virus iklan (adware)
  • Perubahan tema tampilan Smadav 2019
  • Perbaikan kesalahan/bug aplikasi
  • Update deskripsi ketentuan dan perjanjian pembelian Smadav Pro

Download file
Smadav free 2019 Rev. 12.5 (Pro) (Installer 1.4 MB)

Smadav 2019 Rev 12.5.0 Full Keygen

Berikut serial number yang bisa anda gunakan untuk menjadikan smadav pro dan update otomatis

Tipe Personal
Nama : Mas Zain Cakep
Serial : 089900409212

Nama: prof for all 12.5
serial: 085700935892

Name: Mas Zain Elhasany
Serial: 081300303060

Name: Kang CP
Serial: 081200769248

Name: Asalcoret for all 12.5
Serial: 088800263202

Tipe Warnet (Umum)
Nama: Mas Zain Cakep
Serial : 778877409212

Nama: prof for all 12.5
serial: 775877935892

Name: Mas Zain Elhasany
Serial: 771277303060

Name: Kang CP
Serial: 775277769248

Name: Asalcoret for all 12.5
Serial: 775777263202

Tipe Perusahaan
Nama: Mas Zain Cakep
Serial: 998899409212

Name: prof for all 12.5
Serial: 995899935895

Name: Mas Zain Elhasany
Serial: 991299303060

Name: Kang CP
Serial: 995299769248

Name: Asalcoret for all 12.5
Serial: 995799263202

Cara menggunakan serial number smadav agar jadi pro

  • Buka smadav terlebih dahulu
  • Pilih menu “setting” pada Smadav pro registration masukan nama & serial number lalu klik register
  • Selesai, selamat smadav sudah jadi pro

Peringatan!!!
Jika punya uang lebih, diharapkan membantu pengembangnya dengan membeli lisensi smadav secara resmi disini https://www.smadav.net/?page=beli harga cukup murah dan dapat melakukan update secara otomatis

Semoga dapat bermanfaat

HG553 + BOLT MF90 + CCTV = CCTV Online

Sekian bulan jarang update, sekalinya update cuma nulis hal yang ga penting (komplain ini itu lah),,,hehe..

Nah sekarang mau update tulisan ya kali aja berguna buat yang baca, maklum ini cuma coretan biar ga lupa atas apa yang dah dikerjakan,, ok..ok..langsung aja..

Berhubung lagi mainan router yang dah lama mati suri jarang dipakai, rencananya mau dihidupkan lagi buat koneksi jamaah di rumah plus sambungin CCTV online tapi kendala mau dikonekin pake apa biar bisa online, yang ada di rumah cuma bolt MF90.

bolt-zte-mf90-mobile-hotspot-wifi-4g-lte-72-mbps--kartu-perdana-8gb-white-30

BOLT ZTE MF90

Oya, router sebelumnya sudah pake OpenWRT karna lupa password jadinya terpaksa upgrade firmware pake PulpStone atas rekomendasi Google biar bisa nyambung sama modem bolt 4Gnya (MF90).

HG553

Router Huawei EchoLife HG553 + Firmware PULPSTONE

Singkat cerita router dah dipasang PulpStone, terus Bolt sudah dalam kondisi On (Nyala), tancap kabel USB dari Bolt ke port Usb atas Router (port USB bawah ga kedetek, belum tahu kenapa), tunggu beberapa menit, ga sampai 5 menit router udah bisa online nyambung ke inet.

HG553Bolt.JPG

Lingkaran Merah tanda Bolt sudah connect dengan Router (sudah Online)

selanjutnya tinggal setting-setting konfigurasi wifi dirouter biar bisa bagi-bagi koneksi. Trus tarik deh kabel LAN dari belakang router ke port LAN di CCTV, setting dikit jadi deh CCTV online bisa pantau rumah dimana aja asal koneksi inet nyala + listrik ga mati.. 😀

 

kebanyakan marketing (sales) lebih merespon mereka yang berpakaian necis, glamor ketimbang gw yg pake jaket bomber berbusana casual, pdhal dsini gw mo beli rmh bukan liat2,,

hello para sales (marketing) pameran property, please don’t judge people from the cover ok.

tolong lebih respon terhadap customer kl situ mo dpt bonus penjualan,,

View on Path

ribetnya & sulitnya perpanjang SIM di Bekasi, terlalu bnyak birokrasi & bertele alias lama, SIM keliling yg biasa ada di Carrefour harapan Indah, pindah ke Summarcon, di Summarcon antrian dibatasi cm 150orang, hello ini yg antri buuuanyaak,
pindah ke Polres Kota Bekasi, huft petugasnya bikin nahan sabar aje..

semerdeka elo dah, gw cm rakyat yg biasa di pong ping sana sini..
#SIMKeliling #Bekasi #KotaBekasi

View on Path

untuk diperhatikan bagi pengguna commuterline, inilah rute peta terbaru commuterline,
bagi para penumpang bekasi yang akan ke cikini sampai sawah besar tidak bs langsung melainkan harus transit dimanggarai, krna nanti rute bekasi-jakarta kota akan lewat rute pasar senen

View on Path

karna jalan mencapai tujuan utama masih sangatlah panjang & penuh liuk (belok) yang tak pernah kita tau apa yg ada dibalik liuk itu.

jdlah manusia ikhlas seikhlas-ikhlasnya.
*kang cp*

View on Path