image

Screenshoot game pokemon go

Inilah bentuk dari wabah (virus) pokemon go yang menjangkit sebagian pengguna smartphone, mulai dari yang muda sampai yang tua.
Pada dasarnya Pokemon Go bukan virus sesungguhnya, melainkan sebuah aplikasi games terbaru buatan niantic The Pokemon Company, dan baru beberapa negara saja yang rilis.. Ini terbukti saat mencari di google play belum beredar hanya ada guidenya saja.
Lalu kenapa sudah banyak yang menggunakan (install & memainkan) game tersebut.
File APK game tersebutlah yg membuat kita dapat memainkannya. Cukup banyak file APK game tersebut beredar diinternet, cukup panggil mbah google masukan keyword “pokemon go apk”.. Triiing, muncul berbagai situs web yang menyediakan file untuk di unduh.
Ukuran file cukup besar yaitu 58MB untuk android & 108MB untuk iOS. Dan untuk memainkannya ada syaratnya, hp kudu android jenis kitkat keatas, kl belum kitkat maaf beribu-ribu maaf, pikachu A. K. A pokemon go ga mau diinstal.. Sedangkan untuk iOS haruslah iOS 8 keatas, berhubung iOS saya masih iOS 7 jd instal di android yang sudah kitkat.
Nah cara instal cukup mudah, tinggal klik agree next next selesai deh, selanjutnya tinggal setting karakter pemain dan meluncur mencari/tangkap pokemon yang berkeliaran diskitar kalian.
Oya, untuk diingat, game ini bisa bikin boros batere..
Ko bisa? Iya bisa karna game ini slalu aktif menyalakan paket data, GPS dan kamera, ga percaya.. Coba deh..

Let’s go hunting Pokemon…