Bingung mau ngapain libur lebaran kali ini, salam-salaman sudah, ngabisin ketupat sudah, silaturahmi ke saudara/temen sudah. Ya terpaksa buka laptop deh,  alhasil dapat link dari email perihal quiz kegiatan libur lebaran yang produktif yang sesuai dengan kepribadian. Langsung saja tanpa pikir-pikir klik linknya mulai beraksi.. caranya gampang cuma jawab beberapa pertanyaan mengenai kepribadian yang berkaitan dengan pekerjaan, muncul dah hasilnya.

Ini hasil yang saya dapat, lebih cocok jadi Tukang Koranpenjualkoran

Result: Kegiatan yang cocok untuk kamu adalah berjualan koran ketika Salat Id!
Dengan penjelasan sebagai berikut
Kamu adalah orang yang jeli melihat celah.

Sense of business kamu tinggi, tidak salah kalau di tempat kerja kamu sering dimintai pendapat oleh kolega-kolega kamu.

Dengan kreativitas, ditambah dengan people skill (atau mungkin tampang memelas) kamu, dapat dipastikan kamu cocok menjajakan koran ketika salat Id.

Target market terempuk tentu saja tante-tante yang terlalu sibuk dengan anak-anaknya yang berlarian ke sana kemari sehingga lupa membawa koran untuk alas salat.

P.S. kalau kamu mewarisi sedikit kegigihan downline MLM di periode naik pangkat, kamu juga akan mengambil kesempatan tambahan dengan menjadi calo tempatketika Salat Tarawih.

P.S.S. kalau kamu Salat Id, jangan lupa membereskan koranmu sendiri, ya!

 

Yah, namanya jg quiz hiburan bisa diambil positifnya, sapa tau bisa jadi ladang produktif penyewaan tiker/karpet saat event tertentu..

 

Sumber :: Quiz Lebaran