Simple Music Player Online

Entah kenapa aplikasi pemutar musik yang ada di PC, serasa enggan tuk dijalankan (running).
Terpaksa ngutak-ngutak mba google, nemu deh source buat muter lagu online, ga pake lama..
triiiing..
selesai
skarang udah bisa dengerin musik dimana aja deh, tinggal buka url play lagunya deh..kalo nemu lagu baru, tinggal buka url buat upload & lagu bisa di masukin trus puter sketika,..
Mau ikutan dengerin juga coba kesini aja
http://charlie.gramediadigital.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s