Upload 193432 record dengan PhpMyAdmin

Gila…Edan…Pusing,…Stresss….

Hmm, Itu data yang saya mo masukan ke database untuk pekerjaan kantor, secara normal kalo direstore di PC lokal mah ga masalah, bisa pake Navicat atau sqlyog…Lah ini di website, dah gtu cuma pake phpmyadmin, tau sendirikan kalo pake itu kurang efektif. alhasil sering time out trus gara2 koneksi lambat n datanya ga bisa diUpload.

Terpaksa saya minta bantuan ke mbah google buat minta petunjuk sapa tau dapat, n ternyata benar. Mbah google ngasih petunjuk suruh pergi ke salah satu blog, tuk pemecahan masalah tersebut, langsung aja pergi kesana..

Sesampainya disana..Diliat, Dibaca n di Pahami lalu di coba, ko ga bisa ya…

Usut punya Usut, ternyata Port  MySQL dari hosting websitenya ga dibuka, cuma buat webbase aja, ya udah dengan terpaksa, dengan alat seadanya upload terus dilanjutkan dengan phpmyadmin wlau sering time out…

Sungguh melatih kesabaran…hehe

Sebenarnya kalo saja port mysql di webhosting dibuka, mungkin upload data bisa cepat dengan bantuan navicat…seperti kata orang yang saya tua kan dan saya hormati, “Di syukuri saja apa yang sudah diBerikan”  Trademark of  “Pa Manta

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s