Ga Milih Ko Haram…???

Tidak Percaya akan apa yang telah terjadi setelah pemilihan, itulah yang ada dipikiran rakyat sekarang termasuk saya… Ada yang bilang, “Milih Ga Milih hasilnya sama saja. Kita-kita juga yang jadi susah, dy yang dipilih enak2an disana.” ya itulah komentar segelintir rakyat kita yang hidup dipinggiran menengah ke bawah.

Masyarakat sekarang boleh dikatakan lebih selektif dan mengerti bahwa hidup ini penuh perjuangan berat untuk hidup. Harus bertempur sekuat tenaga untuk mendapatkan sesuap nasi, kenapa ini bisa terjadi. Ada yang bilang ini akibat ulah para orang2 di “SANA”, yang suka ngedein Perut Mereka ndiri..

Ada Peristiwa terkait dengan Hidup yang makin susah di negeri ini, kejadiannya terjadi kemarin malam, di dekat komplek rumah. Penjambret HP, Dy menjambret pasti bukan karna keinginan dy, tp karna kebutuhan hidup yang semakin susah, mencari kerja susah. dan tuntutan hidup harus terus di penuhi, jika tidak kuat iman bisa mengakibatkan depresi hebat yang ujung2nya gila atau tekanan batin yang bisa berbuat nekat mengakhiri hidup..

GolPut Atau Ga milih di katakan Haram???

Knapa bisa??APa dasarnya..

Berarti masyarakat diwajibkan untuk memilih walau mereka tidak menyukainya, sungguh ini pemaksaan kehendak, katanya demokrasi ko ga milih aja ga boleh..

Masyarakat ga milih karena mereka bosan / muak dengan ulah para Orang2 disana yang cuma bisa adu mulut n buang2 duit rakyat aja, tp ga bisa hasilkan apa2 cuma bisa hasilkan susah dihidup rakyat…

Buat MUI atau siapa lah yang mengeluarkan fatwa itu, tolong urus saja akidah para orang disana, dan benahi akidah masyarakat kita, jangan sampai akidah masyarakat kita rusak hanya karena sebuah batu dari jombang, Perbaiki Moral generasi muda kita yang semakin terseret budaya jelek. jangan mengurusi politik mulu.

Negeri ini akan hancur terkena azab ALLAH kalo kita terus2an mempercayai sesuatu, dan dapat menyebabkan Syirik..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s