Back To Basic (Coding Again)

Sudah 14 hari berlalu di bulan kedua tahun 2009,…

Rasanya penat kepala ini, bertubi-tubi diserang dengan berbagai macam kode-kode program…Huh..

Beruntung aku dah terbiasa akan hal ini, sejak jamannya kuliah sudah dipusingkan dengan permainan kode-kode bahasa program, mulai dari yang paling mudah sampai yang bikin kepala panas…

Jaman kuliah dulu, banyak menghabiskan waktu dari pagi sampai pagi lagi cuma untuk ngutak – ngatik kode program aja, jadi sekarang sudah terbiasa.

Karna Sudah menjadi hobi, mo sampai kapan pun ayo aja, kalo kata orang betawi bilang ” Gw Jabanin “, Ya, ngerjain koding bukan semata-mata karna hobi, tapi juga dah tanggung jawab / tugas pekerjaan dikantor. Buat ane “mainan” koding harus ditemani sesuatu supaya bisa lebih enjoy, kaya kalo lagi deadline dengerin musik yang agak beat n cadas buat bangkitin adrenalin otak. Kalo lagi ga deadline ya lagunya yang enak aja..

Ibarat kata, rumah kedua adalah kantor, maunya tinggal dikantor aja, tidur dikantor. kadang mpe lupa ma yang namanya makan…(kebiasaan yang Buruk)..

Alhamdulilah selama kerja overtime (kadang cuma tidur 3 jam sehari), masih diberi nikmat sehat..

Antara Hobi n Pekerjaan sepertinya sudah menjadi satu saudara yang menyatu dalam darah (cie..cie kaya pujangga aja)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s