Gelagat Si Dia Berniat Selingkuh

Menurut Ashley Madison Agency, biro konsultasi dan perjodohan, ada fakta menarik tentang perselingkuhan yang dilakukan laki-laki. Berdasarkan pengamatannya, jika lelaki akan melakukan affair, mereka memiliki tindak-tanduk yang nyaris sama antara satu dengan yang lain. Apa saja tanda-tanda yang diperlihatkan?

Permisif terhadap temannya yang selingkuh
Anda bercerita tentang teman atau sahabatnya yang selingkuh. Kalau biasanya ia akan berempati pada si korban dan menyalahkan temannya, kali ini dia mengeluarkan pendapat berbeda. Bukannya menyalahkan, dia justru memaklumi perselingkuhan yang dilakukan teman tersebut. Ketika Anda mendebatnya, ia membeberkan sejumlah alasan logis yang mengisyaratkan seolah berselingkuh bukanlah perkara besar.

– Berkenalan dengan seorang perempuan dan menyimpan nomornya
Anda tanpa sengaja menemukan nomor telepon dan nama perempuan yang tak Anda kenal di dompet atau agendanya. Anda patut curiga ada sesuatu dengan nama tersebut. Kalau hanya kenalan biasa, dia pasti akan bercerita. Tapi karena nama tersebut terkesan disembunyikan dari Anda, ada kemungkinan dia ingin memprospek perempuan tersebut untuk diajak berkencan. Selidiki dengan bertanya padanya atau teman-temannya. Biasanya kalau sudah terlanjur ketahuan, Si Dia akan berpikir dua kali untuk melanjutkan aksinya.
– Tidak mengakui eksistensi Anda
Untuk hal ini, mungkin perlu minta bantuan sahabat atau teman-temannya. Ketika sedang tak bersama Anda, apakah dia sering tak mengakui status Anda? Apalagi jika sampai dia bilang pada teman-temannya bahwa ketika di luar rumah, dia bukan milik siapa-siapa. Jika jawabannya ya, maka Anda sebaiknya berhati-hati. Karena kemungkinan dia melakukan ini agar dapat menarik perhatian perempuan lain yang dia temui.

– Mengirim sinyal bahwa dia tidak keberatan Anda jalan dengan lelaki lain
Ia mungkin pernah menyinggung bahwa dia tidak keberatan Anda jalan dengan orang lain. “Aku ingin hubungan kita win-win solution saja. Aku tidak mau mengekang kebebasan kamu, kalau kamu ingin kencan dengan orang lain, aku enggak keberatan kok.” Ucapan yang ia lontarkan ini sebenarnya punya agenda tersembunyi, ia tidak ingin merasa bersalah bila kelak dia berkencan dengan perempuan lain.

– Berubah jadi Mr. Detail
Biasanya, ia paling malas buka suara. Ditanya pun selalu menjawab seadanya. Tapi tiba-tiba dia selalu punya jawaban panjang ketika Anda melontarkan pertanyaan sederhana. Bahkan, hal sepele pun dia ceritakan. Jika Anda menemukan gelagat seperti ini, sepertinya dia sedang menyiapkan skenario sempurna untuk menutupi segala perbuatannya. Menurut Julia Hartley Moore, terapis perkawinan dari Selandia Baru, saat seseorang ingin membohongi Anda, teknik yang sering digunakan adalah memberi terlalu banyak detail.

Jika Anda menemukan gelagat-gelagat tersebut dalam diri pasangan, jangan langsung berburuk sangka dan menyudutkan dirinya, apalagi ikut-ikutan berselingkuh. Sebaliknya, rapatkan barisan dan segarkan hubungan. Dalam saat-saat tertentu, selipkan perkataan bahwa Anda memercayainya dan menghargai hubungan Anda dengannya. Kemudian, cukupilah kebutuhan emosionalnya agar dia berpikir ulang tentang keinginannya tersebut. Akan lebih mudah menyelesaikan masalah sebelum semuanya menjadi besar.

NB :

“Posesif” mendadak dengan HPnya.. Ini salah satu “sinyal” kuat gejala menuju selingkuh..”

HP adalah salah satu sarana perselingkuhan yang paling oke….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s