Jadi Model Foto Porno….. (Ulah Dari Yang Benci Gw)

Sepanjang hidup Gw, gw ga pernah isengin orang, palagi mpe berbuat yang amoral yang bisa rusak citra mereka semua.

tapi Kenapa yah Ada aja orang yang ga suka ma gw, ni bukan yang pertama kali nya, dulu sempat pernah web gw di obok2, ampe males bikin lagi, mending pake gratisan aja.

Kaget..

Shock..

Takjub..

begitu liat email di yahoo ada kiriman dari friendster yang namanya hacker..”New Message From Hacker” pas gw liat, pertama ga ngeh (sadar) dalam hati ni hacker brani amat bikin foto begini, pas gw amati lagi,,busyet……………..

ini kan foto gw yang gw foto di depan rental bareng temen gw bertiga, kenapa yang diambil cuma gw, temen gw yang satu n foto dosen bahasa jepang gw ya + cewek gw.

kan banyak yang lain… hehehehe

tapi gw salut ma yang bikin, tipis banget bedainnya walau ada yang masih kasar, intinya mah ni orang rajin banget mpe mau rela nyambung (edit) foto gw mpe jadi kaya gtu..

Btw gw terima kasih banget ma ni hacker (katanya), gw bisa jadi lebih tenar nih..berkat ulahnya…

kalo mo liat boleh aja, dy (hacker) jg pasang fs yang naruh muka gw n teman2 gw di FS nya,,,ni alamatnya

http://profiles.friendster.com/75132776

Tuh alamat sengaja dia bikin kali buat majang hasil karyanya…

wah gw jadi kaya RS yang heboh waktu itu gara2 “blogger di bilang / disamakan hacker

Yah namanya Jg dunia maya, mo benar pa engga tergantung dari yang liat aja n yang ngelakukan, yang jelas gw ga sehina itu….

Buat yang Lain Hati2 kalo mo pasang foto, sapa tau ada teman/orang yang iseng gara pernah sakit hati tapi qta ga tau,…

Pokoknya kalo udah konek ke dunia maya harus siap2 dengan segala resikonya,..

Betul ga.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s